VAMPS Siap Menghentak Jakarta!


Akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 29 November 2013, Indonesia akan kedatangan duo grup rock asal Jepang, VAMPS. Duo yang digawangi oleh HYDE (vokal) dan KAZ (gitar) ini akan tampil live pada rangkaian acara Hyper Wave Festival 2013 di lapangan parkir kolam renang, Senayan, Jakarta.

Duo yang terbentuk sejak tahun 2008 ini telah menelurkan tiga album dan
menggelar konser di berbagai negara Eropa dan Amerika Serikat. Penampilan perdana VAMPS di Jakarta sekaligus Asia Tenggara ini telah dinanti oleh VampAddict (sebutan untuk penggemar VAMPS) dan para pecinta musik Japanese rock di tanah air. VAMPS merupakan side project HYDE, yang telah kita kenal sebelumnya sebagai vokalis band pop-rock legendaris Jepang “L’Arc~en~Ciel” yang telah menggelar konser di Jakarta pada Mei 2012 silam.

VAMPS mengusung aliran musik alternative rock namun tetap easy listening. Beberapa single seperti “Love Addict”, “I Gotta Kick Start Now”, dan “Devil Side” dengan tempo up-beat akan membakar semangat kita. Ditambah dengan kepiawaian HYDE dalam menulis lirik penuh metafora seperti pada lagu “Sweet Dreams” dan “Evanescent” mengantar kita menyelami imajinasi musisi multi talented ini. Berkat kesuksesan mereka dalam menembus pasar musik internasional, VAMPS berhasil menyabet penghargaan sebagai "Billboard Japan Ranking International 2009".

Demi mendukung kesuksesan live pada tanggal 29 nanti, pihak manajemen VAMPS dalam naungan Universal International / Delicious Deli Records bekerjasama dengan pihak Hyper Wave Festival menggelar acara fan gathering yang bertempat di fX Senayan, 24 November 2013, pukul 18.00 – 20.00. Acara ini tak boleh dilewatkan karena akan ada video khusus dari VAMPS dan lucky draw (khusus pemegang tiket Hyper Wave Festival 2013 kelas apa saja atau pemilik CD VAMPS berjudul SEX BLOOD ROCK N' ROLL). Harga tiket untuk menyaksikan aksi panggung HYDE-KAZ pada Hyper Wave Festival 2013, dibagi dalam tiga kelas: Rp. 225.000 (festival), Rp. 450.000 (reguler), Rp. 900.000 (VIP) dan khusus untuk 20 pemegang tiket VIP yang beruntung dapat memiliki kesempatan langka untuk meet and greet dengan VAMPS.

So bagi pecinta musik Japanese rock terutama VampAddict, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan penampilan duo musisi berbakat ini. Mari puaskan dahaga kalian dengan energi musikalitas vampir yang akan disuguhkan VAMPS!


Written by: Lulu Annisa @ruutakarai @VAMPS_INA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by ardi33's template.
Modified by Ismat and G9_Vamps