VAMPS LIVE 2012 - ZEPP TOKYO



VAMPS ZEPP TOKYO


Report VAMPS Live 2012 - Zeep Tokyo oleh excite Music

Pertunjukan tur nasional [VAMPS Live 2012], [VAMPS TOKYO @ Zepp Tokyo] berlangsung mulai dari 4 juli. Dari 13 pertunjukan diadakan di TOKYO Zepp, kali ini kami melaporkan live pada 20 Juli (Jumat). Spoiler kecil, tapi masih menahan diri dari tur nasional untuk melanjutkan, jadi, untuk panas dan shock yang ingin mengatakan dengan tegas.

19:06, dan waktu diproyeksikan yang menandai awal perayaan itu disebut enam enam puluh enam ke layar tepat waktu, video diproyeksikan kehitaman penuh dengan ketegangan, tirai dibuka. Apakah HYDE, "Aku akan memberikan penuh kasih datang untuk mencuci kepalanya Selamat Datang VAMPS Tokyo malam ini!? Sebaliknya, semua Sarakedashi Mari! Aishiao" didorong dan disimpan di intro dari, setengah "Vamps Addiction" pertama , selesai panas lantai atas sudah pada tahap yang sangat awal. Wriggles seperti penampilan beriak dari penonton adalah spektakuler, siap bermain tampaknya sepenuhnya di tempat. Tersebut penting, tetapi sebagai hal yang biasa - bukan "mendengar" suara yang datang dari telinga, mengalami "mandi" dalam tubuh yang sehat, selain ada daya tarik yang unik sulit untuk menempatkan di pertunjukan jarak dekat sementara mengepalkan kebenaran lagi, yang menyerah kepada aliran hidup nyaman.

Terletak di panggung dalam sejarah mungkin VAMPS kesan yang paling canggih, terkejut diuraikan dekorasi hiasan yang hilang. Menit itu, jika Anda sudah melunasi memegang pencahayaan point indah, terutama merasa seolah-olah terletak pas ke dunia lagu di "TIME GOES BY". Anda dapat merasa pementasan itu meyakinkan ... Saya dan anggota lain HYDE, KAZ, lebih dari apapun adalah hanya untuk berdiri di atas panggung bermain suara, dunia band rock bernama VAMPS akan telah berlalu dan tidak ada pertanyaan yang diajukan.

HYDE nada tinggi suara ke teriakan dibersihkan dari sistem, telah meningkatkan Kankyu Melampirkan lebih kaya. Bahkan lebih berwarna ketika benar-benar terpesona dengan hal ini dan tidak menggunakan alat peraga, bernyanyi sambil bermain gitar, menyanyi ketika memegang mikrofon berdiri membawa gitar, mikrofon ketika bernyanyi di tangan, menjadi gambar yang sempurna di mana angka masing-masing juga Itu. Itu membuat saya merasakan rasa skala besar, seperti jantung seseorang keluar ke alam semesta, dalam "HUNTING" Bull naik tempat, yang tampaknya mengejutkan penonton menghilang dari panggung di mau tak mau "SWEET DREAMS" juga. Pada hari ini tampak Ju-ken lantai dua basis, daerah ini berisik. Hanya ketika "Bangunlah sekarang!", Tapi aku mulai memainkan "PIANO DUET" pada burung, untuk Ju-ken datang erat dengan kinerja tetapi bingung, dan akhirnya HYDE akan tertawa lagi menanggung tawa. Sempat terjadi kembali (tertawa) "Saya tertawa setelah waktu yang lama. Saya beli tidak percaya dan sur Anna" Sekitar satu babak ini di MC setelah, melihat seri ini telah tertawa bahkan penonton, santai, udara hangat telah melilit tempat tersebut.

Dirasakan sepanjang hidup, seperti yang telah disepakati di bagian depan tidak memerlukan produksi yang rumit dan dekorasi, kekuatan band itu sendiri. Ini mungkin bahwa modus ini mungkin secara kebetulan, tampaknya untuk menjadi lebih alami dan kehidupan berukuran representasi, adalah sangat menakjubkan itu keren. Ini juga akan terkesan tur kekuatan VAMPS tidak mulai dari segera setelah berakhirnya tur L'Arc ~ en ~ Ciel, tekan maju dengan jadwal yang ketat, sebuah ekspresi untuk menarik penggemar, sehingga menunjukkan penampilan yang sama sekali berbeda Para dreadfulness dari HYDE, juga merupakan waktu tetapi tidak terkesan.

Dari (Selasa) akan diselenggarakan atas ruang dan hiburan hidup VAMPARK Gedung [], awal, dimulai dengan Zepp Tokyo, 24 Juli. "Orang-orang pergi Ketika Oh," karena Acara Khusus "Saya pikir saya sudah menjadi apa. Berarti, berarti" Oh! (Bahkan saya) Ingin pergi sedikit! Telah memicu rasa harapan di MC juga HYDE, dan akan diadakan berikutnya Saya ingin memastikan bahwa mata datang dalam pertunjukan selanjutnya dari Nagoya.

Selain itu, 15 Agustus (Rabu) 16 (Kamis) 18 (Sabtu) sampai 19 (Minggu) adalah tahap khusus Laguna Laguna Beach Gamagori laut kompleks resor di Prefektur Aichi Gamagori [VAMPS Live 2012 BEAST ON THE BEACH PANTAI Live akan dilaksanakan VAMPS pertama berhak. Chunichi adalah tanggal 17 spesial Recording Umum VAMPS × FM Aichi pantai, pantai acara peragaan busana yang diperluas dengan GAYA EDGE, dll panggung karaoke JOYSOUND lebih lanjut.

Selain itu, [VAMPSLIVE 2012] The Zepp NAGOYA dari (Sel), dari (air) adalah sebuah kinerja tambahan telah di depan Zepp Tokyo, tanggal 12 dan Zepp Fukuoka, dari (air), 05 September 28 Agustus . VAMPS terus bergulir ke masa depan lebih dari panas terik musim panas, mempertinggi harapan.
(Tae Ohmae / pernyataan cakupan)

Source : http://www.excite.co.jp/music/report/1207_vamps/

Gomen~ Untuk sementara ditranslate lewat google translate dulu *bow*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by ardi33's template.
Modified by Ismat and G9_Vamps