UNBOXING & REVIEW SONY WALKMAN NWZ-A15 VAMPS EDITION

HELLO BLOODSUCKER!!!
Kali ini kami akan membahas mengenai UNBOXING & REVIEW Sony Walkman NWZ-A15 VAMPS Edition.
Tapi sebelumnya, kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak SONY INDONESIA yang telah memberi kami kesempatan untuk mencoba Sony Walkman NWZ-A15 VAMPS Edition nya, sehingga kami bisa membuat video unboxing nya.


Kesan kami yang pertama saat melihat box nya, WOW, box Sony Walkman ini dibungkus Cover luar yang ada gambar logo VAMPS yang keren sekali.
Lalu di dalam box nya ada perangkat walkman tentunya, buku user guide, kabel USB (untuk charge & menghubungkan ke PC), & kartu garansi.
Desain perangkat Sony Walkman ini sangatlah terlihat elegan, dengan perangkat body yang berwarna hitam ditambah gambar logo VAMPS di bagian belakang body nya, memberikan kesan gadget bernuansa ROCK banget.

Sony Walkman NWZ-A15 VAMPS Edition ini memiliki beberapa fitur seperti berikut:
- Pemutar Hi-Res Audio terkecil & teringan di dunia
- Amplifier digital S-Master HX Full
- DSEE HXtm meningkatkan kualitas audio melebihi kualitas Audio CD
- Komponen kualitas tinggi & Walkman NW-A16 (NWZ-A15) Vamps Edition ClearAudio+ untuk suara yg lebih jelas
- Baterai yg tahan lama
- Bluetooth & NFC untuk memudahkan konektivitas & transfer files
- Internal memory 16GB dan dilengkapi slot memory card utk menambah daya penyimpanan
-BONUS: Album "VAMPS-BLOODSUCKER" Hi-Res Audio, video animasi "Vampires Love", video dokumentasi, foto2 & wallpaper VAMPS.

Untuk lebih jelasnya mengenai tampilan Sony Walkman NWZ-A15 VAMPS Edition nya, kami lampirkan video unboxing nya di bawah ini:



Setelah kami mencoba Sony Walkman VAMPS Edition ini dan membandingkan lagu VAMPS Hi-Res Audio yang ada dalam perangkatnya dengan lagu VAMPS dari MP3 & iTunes, yang kami rasakan lagu VAMPS Hi-Res Audio terdengar sangat jernih dan detil seakan-akan berada di konser VAMPS nya langsung. Bahkan suara yg dihasilkan Sony Walkman ini lebih bagus dari Smartphone Sony Xperia & Smartphone lain, baik kalo didengarkan lewat speaker aktif apalagi lewat Earphone/Headset.

Jadi kesimpulannya, walaupun perangkat Sony Walkman ini hanya perangkat yg bisa memutar audio, video, & menampilkan foto saja, akan tetapi kualitas suara Sony Walkman NWZ-A15 VAMPS Edition ini melebihi kualitas suara dari perangkat lain yang juga bisa memutar audio & video. Bagi kalian yang penggemar walkman & juga penggemar VAMPS apalagi kalo kalian termasuk tipe orang yg audiophile, Sony Walkman NWZ-A15 VAMPS Edition ini sangatlah direkomendasikan dan dijamin kalian gak akan menyesal memilikinya ;)

So don't miss it, karena Sony Walkman NWZ-A15 VAMPS Edition ini hanya dijual terbatas!

Bagi kalian yang berminat untuk membelinya, Sony Walkman NWZ-A15 VAMPS Edition ini tersedia di:
Sony Center Gandaria City
Kota Kasablanka
Mall Taman Anggrek
Living World
Kelapa Gading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by ardi33's template.
Modified by Ismat and G9_Vamps